Free Download TeamViewer 11.0.59518 For PC Terbaru 2016 | UB

1 comment
Free Download TeamViewer 11.0.59518 For PC Terbaru 2016 - Selamat sore sobat nah selanjutnya saya akan berbagi sebuah software PC yang terbaru yang bernama TeamViewer For PC. Software ini merupakan yang biasa digunakan untuk melakukan kontrol secara penuh dari jarak jauh pada komputer lainnya. Aplikasi komputer ini memang merupakan solusi terbaik yang mendukung akses atau kontrol jarak jauh namun harus konek dengan internet. Bahkan sebagian orang menyebutkannya sebagai Remote Acces, memang digunakan untuk mengontrol komputer satu dengan yang lainnya dari jarak yang sangat jauh bahkan berbeda pulau atau negara sekalipun, dengan syarat harus terhubung jaringan internet.

Manfaat TeamViewer
  • Solusi All-In-One.
TeamViewer menyediakan solusi All-In-One untuk berbagai variasi skenario di dalam sebuah paket perangkat lunak: Pemeliharaan jarak jauh, dukungan spontan, akses ke komputer tanpa pengawasan, bekerja di rumah (home office), rapat online, presentasi, sesi pelatihan dan kerja tim.
  • Pengembalian yang cepat dalam investasi.
Biaya lisensi TeamViewer yang murah akan kembali dengan sangat cepat karena menghemat waktu dan pengeluaran. Untuk pengguna pribadi, lisensi TeamViewer sama sekali tidak dikenakan biaya.
  • Instalasi host secara gratis.
Semua instalasi host gratis untuk pemilik lisensi. Sesi TeamViewer hanya memerlukan satu pihak untuk dilisensikan. Hal ini memungkinkan Anda untuk bekerja sama dengan jumlah pelanggan yang tidak terbatas dengan satu lisensi.
  • Standar keamanan tertinggi
TeamViewer merupakan solusi untuk pemeliharaan jarak jauh dengan tingkat keamanan yang tinggi. Koneksi Anda dibuat melalui saluran data yang dienkripsi sepenuhnya menggunakan pertukaran kode 2048-bit RSA dan pengenkripsian sesi 256-bit AES.
  • Pengoperasian yang mudah – bahkan dibalik firewall.
Anda tidak perlu khawatir tentang firewall, port yang diblok atau perutean NAT –TeamViewer akan menemukan koneksi ke komputer jarak jauh setiap saat.
  • Performa yang semakin optimal
TeamViewer mengoptimalkan kualitas tampilan dan kecepatan yang tergantung pada koneksi jaringan Anda. Hal ini dapat memberikan Anda performa terbaik dari LAN ke koneksi internet mobile.
TeamViewer mampu mengirimkan file dengan mudah dari dan ke komputer jarak jauh selama sesi TeamViewer. Gunakan seret dan jatuhkan, salin dan tempel melalui papan klip, atau penyimpanan cloud untuk menyalin masing-masing berkas dan seluruh folder ke lokasi mana pun dalam hitungan detik. Kirim file ke kontak pada daftar Komputer & Kontak Anda tanpa perlu membangun koneksi terlebih dahulu. Anda tidak akan menemukan server dan ukuran FTP yang terbatas kembali.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan software remote desktop ini, Anda bisa mendapatkannya dengan mengunjungi situs resminya di www.teamviewer.com, atau bisa juga melalui tombol unduhan yang sudah disediakan di bawah ini.

Title TeamViewer 11.0.59518
Nama File TeamViewer_Setup.exe
Ukuran File 9.21MB (11,060,056 bytes)
Sistem Operasi Windows (All Versions)
Lisensi Non-Commercial Freeware
Tanggal Rilis 13 Mei 2016
Developer TeamViewer GmbH

Link Download :
Dapatkan TeamViewer 11.0.59518 Gratis Terbaru dengan mengklik tombol di atas

Cara Menggunakan Teamviewer
Sebelum dapat menggunakan Teamviewer, ada syarat yang harus dipenuhi, yaitu beberapa PC yang akan dihubungkan harus sudah terinstal software Teamviewer di dalamnya. Berikut ini sekilas penjelasan tentang cara menggunakan teamviewer.
  • Jalankan Teamviewer di ke-2 PC, tunggu muncul ID dan password.
  • Hubungkan ke internet jika anda ingin me-remote melalui internet.
  • Pilih jenis koneksi yang akan ada lakukan (remote support, presentation atau file transfer).
  • Masukan ID & Password komputer yang akan di remote. kemudian klik "Connect to partner".

Aplikasi mobile TeamViewer – untuk Anda ketika sedang berada di jalan

Apakah Anda sering membutuhkan layanan dukungan spontan ke pelanggan Anda atau koneksi ke komputer kantor atau server pelanggan Anda ketika sedang berada di jalan? TeamViewer apps tersedia untuk iPhone, iPad, Android, WindowsPhone 8, dan BlackBerry yang membuat Anda lebih fleksibel untuk terhubung bagaimana pun dan kapan pun, dengan catatan Anda terhubung dengan koneksi internet.

Demikian ulasan yang saya tentang TeamViewer For PC ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta berguna buat kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya.

1 komentar:

Teamviewer 11.0.59518 For Pc Terbaru 2016 >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Teamviewer 11.0.59518 For Pc Terbaru 2016 >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Teamviewer 11.0.59518 For Pc Terbaru 2016 >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.